Home » » Cara Membaca SMS di Hp Yang Sudah di Hapus

Cara Membaca SMS di Hp Yang Sudah di Hapus


Cara mengembalikasn sms terhapus
SMS sudah dihapus masih dapat dikembalikan dengan menggunakan sebuah aplikasi. Anda dapat mengembalikan semua pesan terhapus dengan langkah-langkah yang sangat  mudah. Cara membaca sms yang sudah dihapus berbeda-beda untuk setiap jenis ponsel yang anda gunakan. Misalkan anda pengguna handphone Cina, maka caranya berbeda dengan handphone Nokia dan handphone-handphone lainnya.


Apakah anda memiliki sms penting yang terlanjur dihapus atau secara tidak sengaja kehapus dan anda ingin membaca sms tersebut karena suatu kepentingan? Tenang, anda bisa mengembalikan sms tersebut dengan menggunakan cara restore sms dibawah ini.

Pengiriman dan penerimaan sms yang sangat padat setiap harinya membuat kita terkadang seringkali kehilangan sebagian  sms penting yang sebenarnya tidak bermaksud untuk kita hapus. Hal ini lumrah mengingat banyaknya sms yang memenuhi inbox ponsel yang terkadang menggugah kita untuk menghapusnya, sayang sebagian sms yang ingin kita biarkan justru ikut kehapus.

Bagaimana cara membaca sms di hp yang sudah dihapus?

Tutorial ini saya khususkan untuk anda pengguna ponsel Nokia. Cara untuk membaca sms yang sudah kehapus di hp Nokia langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama-tama ponsel anda harus memiliki aplikasi file manager atau aplikasi X-plore (jika belum, silakan download dulu).
  • Buka aplikasi X-Plore
  • Masuk ke folder Mail (terletak dalam folder system)
  • Folder system biasanya dalam keadaan tersembunyi (hidden), cara bukanya : Menu – Tools – Configuration.
  • Selanjutnya cari folder system mail
  • Silakan buka isi folder, termasuk pesan/sms yang sudah anda hapus.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GASPAL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger